Kamis, November 05, 2009

Men@Nt! $Ebu@H Ke@jAib@N.....


Dear Blogger........

Ini sebuah curahan hati dan renungan tentang impian, keinginan dan harapan yang terus melayang-layang tentang setiap kita yang telah terjalin di dalam sucinya pernikahan.
Satu impian manis untuk menimang dan mendengar tangis mahkluk kecil hasil buah cinta.
Tapi jika hal itu tak kunjung datang, sedang keresahan terus menggelayut di hati akankah hal itu merubah cinta kasih suatu pasangan??? ( hanya hati yang bisa menjawabnya).

Adilkah Tuhan????
Ketika disekitar kita begitu banyak anak-anak terlantar, meminta- minta ato hanya sekedar mengamen di pinggir jalan tanpa bisa menikmati haknya untuk bahagia meski hanya menikmati masanya. Masa indah untuk belajar dan bermain tanpa harus terbebani untuk berpikir "makan apa besok??".

Adilkah Tuhan????
Ketika dirumah-rumah besar itu tak ada warna tangis dan tawa mahkluk kecil itu, sedang di rumah-rumah kardus ato bahkan kolong jembatan itu penuh sekali warna tangis dan tawanya.

Adilkah Tuhan????
Ketika disekitar kita begitu banyak bayi - bayi dibuang ibunya, bahkan ibu kandungnya ato bahkan tak jarang nyawa bayi itupun tak bisa bertahan.Salah Ibunya ato Bapaknya
Tentu ini bukan salah Tuhan.............

Inilah kehidupan................
Manusia tak akan pernah bisa menebak, meramal, memprediksi ataupun berhitung dengan rumus apapun untuk mengukur suatu keadilan Tuhan "Alloh SWT"
Hanya Tuhan yang tahu............Hanya Alloh SWT lah penguasa atas segala takdir dan ketetapan pada manusia.
Kita mahkluk hanya bisa berdoa dan berusaha untuk "Men@Nt! $Ebu@H Ke@jAib@N" itu
tiba_Disaat Kau dan Aku siap nantinya (dimata Alloh SWT)

Note:
To My dearest Husband....
"Bersabarlah sayang Alloh SWT pasti tahu yang TERBAIK untuk kita.............."


-----*****Sebuah Renungan*****-----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar